Selasa, 02 April 2013

CARA CEPAT MENDAPATKAN RIBUAN FOLLOWER TWITTER





Twitter merupakan salah satu layanan social networking yang saat ini sedang menjadi ‘trend’ di Eropa dan Amerika bahkan di indonesia. Twitter disebut-sebut sebagai media microblogging yang paling digemari saat ini. Khususnya bagi para internet marketer yang mengandalkan twitter untuk mencari uang dan promosi blognya masing-masing. Biarpun di negara kita masih lebih cenderung menggunakan jejaring sosial facebook, tapi biar nggak ketinggalan zaman, tak ada salahnya membuat akun Twitter. Kalau belum punya account twitter, daftar aja disini.

Pada postingan kali ini akan saya bagikan tips mendapat ribuan follower twitter dalam waktu singkat dengan judul Cara Gila Mendapatkan Ribuan Follower Twitter Secara Aman. Dengan banyaknya follower, kita akan lebih mudah promosi melalui twitter. Cara yang biasa ditempuh adalah dengan banyak mem-follow orang lain, maka follower kita akan semakin banyak juga, tapi kemungkinannya orang tersebut untuk follow balik adalah sekitar 20%. Tapi jangan khawatir, prosentase tersebut bisa ditingkatkan bila anda berkenan mengikuti trik yang akan saya bagikan dalam postingan ini. Setidaknya ada 4 cara yang cukup tokcer. Silahkan simak tips berikut ini :

1. Jadilah Selebriti atau Orang Terkenal, Ini cara yang gak ada lawannya dech untuk mendapatkan follower, lihat aja John Chow dengan follower-nya 46.246 orang dan following cuma 111 orang atau seperti Saykoji dengan follower-nya 25.500 orang dan following cuma 105 orang.

2. Follow Seseorang, lalu minta orang yang kita follow tersebut untuk follow balik twitter kita. Keberhasilannya kira-kira 50% lah, jadi seandainya kita follow 100 orang, insya Allah kita bisa dapet 50 follower. Insyaallah… Amin…

3. Follow follower-nya Follower, Nah trik ini yang saya dapat dari Mas Reza, efektif tapi agak ‘berkeringat’ juga sich. Gini caranya : Lihat beberapa orang follower kita, lalu kita lihat follower mereka, dan kita follow deh satu persatu… Ingat, kita follow follower-nya follower kita, karena biasanya bila follower-nya follower kita tersebut kita follow, kemungkinannya sangat besar dia akan follow balik twitter kita. Tingkat keberhasilannya adalah 80%.

4. Gunakan situs khusus untuk menambah follower secara instant dengan mendaftar di followlike(klik di sini untuk daftar)



  • Daftarkan diri Anda dengan klik link di atas dan isi form Quick Register yang ada di sebelah kiri halaman web.
  • Masukkan username Anda, Email Anda, Pasword untuk masuk ke Followlike.
  • Lihat email Anda, dan buka email dari Followlike. >>> klik link verifikasinya
  • Login ke  Followlike
  • Setelah login, klik My Account>>My Exchanges>>Add New Exchanges dan masukkan url Twitter Anda.
  • Setelah itu, masukkan nilai poin ketika ada orang yang Follow Twitter Anda (min. 2 - max. 15) saran saya poin yang Anda berikan tinggi agar banyak yang minat Follow Twitter Anda.
  • Setelah itu, klik Social Exchanges>>Twitter Services>>Twitter Followers. Selesai.
  • Anda tinggal menunggu Followers Anda yang terus bertambah

Oh iya, jika poin Anda habis, maka Anda perlu menambah poin Anda agar para Followers bisa Follow Twitter Anda. Nah bagaimana jika poin  Followlike Anda habis?

Caranya gampang, Anda hanya perlu mem-Follow orang lain (dengan lihat hadiah poin-nya) atau Re-Tweet atau melihat website orang lain. gampang kan. Begitulah cara gila mendapatkan ribuan follower twitter secara aman.

2 komentar: