Kamis, 01 Agustus 2013

TRIK JIKA FACEBOOK MEMINTA VERIFIKASI FOTO TEMAN



Siapa yang tidak kenal dengan Facebook?. Semua pasti sudah tahu salah satu jejaring sosial atau social network yang satu ini. Sekarang ini facebook sangat mendunia dan hampir semua orang di dunia ini mengenali facebook. Di facebook yang terbaru 2013 ini keamanannya sangat ketat sekali. Saya memposting artikel ini adalah sesuai dengan pengalaman saya.


Kemarin saya membuat akun facebook baru (Add saya disini). Setelah saya membuat akun baru, saya tidak langsung memakainya dan saya biarkan beberapa hari (Tidak update status, foto, dll. Cuma Add teman saja :D). Esok harinya saya membuka akun facebook saya yang baru dan temannya mencapai 50 orang lebih. Pada saat saya mau login lagi, ternyata ada teks peringatan, bahwa saya harus memverifikasi akun menggunakan foto teman yang ada di akun facebook saya.

Saya sangat bingung sekali, padahal saya tidak melanggar apa-apa. Mungkin saya terlalu banyak add teman dan tidak menekan tombol ya pada konfirmasi teman yang di kenal pada dunia nyata atau tidak pernah update status :D. Baik, bagi akun anda yang mengalami seperti akun facebook saya, saya mempunyai beberapa trik untuk menyelesaikan verifikasi akun facebook menggunakan foto teman ini. Silahkan anda ikuti langkah - langkah dibawah ini dengan tepat!.
----------
1. Pastikan anda mempunyai 1 lagi akun facebook (facebook yang lama, atau membuat baru lagi).

2. Pastikan anda menggunakan software browsing menggunakan firefox (fasilitasnya ada "New Tab").

3. Login ke akun facebook anda yang diminta untuk verifikasi foto teman.

4. Klik "Next/Selanjutnya" saja sampai di verifikasi kode captcha.

5. Anda menemukan tombol biru "Mulai". Jangan ditekan dulu!.

6. Silahkan anda login ke akun facebook anda yang satunya lagi pada tab baru/new tab (CTRL + T).

7. Kembali ke tab sebelumnya, klik tombol "Mulai"/"Start" maka ada foto/gambar dan dibawahnya ada daftar nama teman anda di facebook.

8. Silahkan anda cari nama di daftar tersebut dengan tombl search di facebook satunya.

9. Langkah - langkah ini biasanya sampai 5 tahapan. Jika sudah sampai tahapan 5. Jangan menekan tombol "Next/Selesai/Finish"!.

10. Silahkan anda "Log Out" "Keluar" pada akun facebook anda yang satunya.

11. Silahkan lanjutkan. Jika yang muncul pada home page facebook, silahkan anda login kembali.

12. Lihat hasilnya dan berhasil.. :).

Jika tahapan diatas tidak berhasil, silahkan anda ulangi sampai bersahasil. Sayapun pernah melakukan ini tidak berhasil 5 kali. Setelah itu saya akhirnya bisa login ke akun saya. Mohon maaf jika tahapannya tidak ada gambarnya. Saya harap teman - teman bisa memahaminya :). Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Sekian dan terima kasih.

13 komentar:

  1. berguna baneget infonya terutama buat ane yang sering kena verifikasi facebook

    BalasHapus
  2. triiknya sangat bermanfaat gan...
    salam blogger

    BalasHapus
  3. Pokoknya naice inpo gan,

    http://galaxyrizal.blogspot.com

    BalasHapus
  4. biasanya saya suka kebingungan kalau kena gini, mudah mudahan saja bisa mudah teratasi :D
    terimkasih gan :D

    jangan lupa kunjungi + folback http://z-cybertycku.blogspot.com/2013/08/cara-merubah-tampilan-facebook.html

    BalasHapus
  5. Pernah mengalaminya juga sahabat, tetapi pas tampilan foto teman-teman lama sehingga bisa melampaui tes keamanan dari FB itu...
    Jadi memang harus hati-hati juga karena hal ini bisa terjadi kepada para pengguna facebook lainnya juga

    BalasHapus
  6. Memang kita harus berhati-hati dalam menggunakan Facebook. Info yang bermanfaat ...

    BalasHapus
  7. infonya bermanfaat...
    jangan lupa kunjungi blog saya juga y gan ^_^
    http://tampilanlinux.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Maaf ya bang, izin komen :)

    Untuk yang facebook nya kena verifikasi foto, atau tidak bisa di buka bisa kontak ane...

    Email : infowarta@gmail.com
    No Hp/WA : 0896 500 697 51

    BalasHapus
  10. Kalau Ferivikasinya melalui ktp namun masih ngga bisa gimana min? gara gara salah link nih .

    http://mejakursijatiminimalis.com/kursi-cafe-minimalis/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada jasa utk uploud tanda pengenal supaya diterima.. silahkaan inbox yaa jika berminat :) ke fb saya fb.com/nurulainiimer

      Hapus