Minggu, 01 Desember 2013

CARA AGAR FANSPAGE BANYAK "FEEDBACK/MEMBICARAKAN INI"




Sebelum saya menjelaskan mengenai cara agar talk about this/membicarakan ini pada fanspage meningkat, ada baiknya kita harus mengerti sistem penilaian facebook terhadap banyaknya yang memberikan feedback/talk about this/membicarakan ini pada fanspage facebook.

Penilaian banyak-nya feedback sepanjang penulis ketahui adalah dihitung berdasarkan respon dan reaksi dari visitors, viewers, dan likers selama 7 hari terakhir. Respon dan Reaksi itu meliputi:

1. Komentar atas posting fanspage: status, foto, catatan dll.
2. Jumlah Like/Suka atas kiriman di atas.
3. Jumlah yang meng-klik Share/Bagikan, dan yang meng-klik hasil share tersebut
4. Akun facebook ataupun Fanspage lain yang me-mention fanspage yang bersangkutan, kemudian apa apa hasil dari mention tersebut; berupa like dan komentar, juga merupakan dari bahagian si fanspage bersangkutan dalam penilaian feedback tersebut.

Jadi kesimpulannya, ketika seorang enggan membeli suatu fanspage dari orang yang men-jual fanspage facebook karena beralasan, "jumlah like memang banyak, namun jumlah talk about this/membicarakan ini sedikit, maka itu merupakan hal yang salah. Karena feedback tersebut dapat dibangun melalui cara-cara sebgai berikut:

1. Rutin meng-update status, kalau perlu pake aplikasi Update Status Otomatis Fanspage Facebook dan Terjadwal, sehingga makin banyak jumlah like, komentar dll.
2. Berikan status yang membutuhkan jawaban, misalkan  sebuah pertanyaan, sapaan dll.
3. Meminta kerjasama dengan admin fanspage lain untuk me-mention fanspage facebook yan bersangkutan.

Demikian, semoga bermanfaat.
- See more at: http://www.fanspage-id.com/2012/06/cara-agar-feedbackmembicarakan-ini.html#sthash.ZtHO3YdR.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar