Sabtu, 01 Juni 2013

MANFAAT TIDUR TANPA BUSANA




Ternyata tidur tanpa busana alias telanjang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Setidaknya ada 6 manfaat kesehatan bila tidur tanpa busana. Simak selengkapnya..

1.Menyehatkan vagina
Daerah lembap di sekitar kemaluan berisiko tinggi memicu pertumbuhan jamur pada vagina. Sehingga tidur tanpa busana mampu mencegah hal itu karena vagina tidak terbungkus rapat oleh celana dalam yang lembap.


2.Tidur lebih nyenyak
Terlalu panas atau dingin biasanya membuat seseorang sulit tidur. Jadi cara mengatasinya adalah dengan tidur telanjang. Karena suasana lebih sejuk, tidur pun akan menjadi lebih nyenyak.


3.Lebih seksi
Tidur dalam kondisi gerah disebutkan mengganggu produksi melatonin dan hormon yang menghambat proses penuaan. Sehingga ada baiknya menjaga tubuh tetap sejuk ketik tidur dan hormon pun bisa bekerja dengan baik untuk membuat tubuh tampak seksi.


4.Menurunkan berat badan
Meskipun tidak besar dampaknya, tidur tanpa busana juga sedikit berperan dalam penurunan berat badan. Sebab ketika bisa tidur dengan nyenyak, hormon cortisol pemicu stres berkurang jumlahnya. Sehingga ketika bangun, Anda tidak akan emosional ketika menikmati makanan.


5.Lebih percaya diri
Tidur tanpa mengenakan sehelai benang sekalipun biasanya membuat seseorang merasa seksi. Kemudian perasaan seksi itu diikuti dengan kepercayaan diri yang kuat.


6.Kualitas kehidupan seksual
Jika Anda sudah memiliki pasangan, tidur tanpa busana juga memberikan manfaat bonus bagi Anda. Sebab kulit yang bergesekan akan memicu produksi oxytocin yang biasa disebut dengan hormon kebahagiaan. Anda juga akan semakin bersemangat untuk bercinta, memuaskan pasangan, dan meraih orgasme.

6 komentar:

  1. bener gan biar tidurnya tambah jossss

    BalasHapus
  2. mantab saya baru tahu sob!

    #blogwalking!
    daengrio.com <----

    BalasHapus
  3. keren templatenya dan artikel ini menarik perhatian dengan gambarnya yg sexy,,tapi kayaknya kalau mau belajar seo bisa lebih berkembang

    BalasHapus
  4. wooww. wkwkwkkwk. lumayan dapet ilmu baru :D

    BalasHapus