Rabu, 01 Mei 2013

CARA MUDAH HACK FACEBOOK




Hacking, merupakan sebuah perbuatan seorang hacker yang bisa mendapatkan beberapa hak akses kepada sesuatu yang ia inginkan dengan cara yang ilegal. Hacking ini sangat digemari oleh para pengguna Facebook untuk mendapatkan hak akses memasuki akun Facebook temannya dengan beberapa tujuan, ada yang hanya sekedar iseng, balas dendam bahkan hanya ingin showoff. Banyak sekali tutorial Hacking yang pernah saya bahas di blog ini. Diantara tutorial Hacking Facebook ada yang masih bisa digunakan yaitu dengan menggunakan Forgot Password dan Fake Login. Kali ini saya akan memberikan tutorial Hacking Faceook dengan menggunakan TRIK campuran antara kelemahan si user dengan forgot password.

Import Contact from Yahoo Mail!
Disini kita akan menyaring semua email yang terdapat pada akun facebook teman kita. Jadi, kita akan melihat semua email yang digunakkan oleh teman kita untuk login ke facebook.


1. Login ke akun Yahoo yang kamu miliki
2. Klik import email dan pilih yang bergambar Facebook
3. Setelah muncul semua email teman Facebook kamu, pilihlah salah satu email Yahoo yang ada di deretan tersebut

Forgot Facebook Password - 1
Disini kita akan menggunakan email yahoo yang kita dapatkan dari imports contact Yahoo untuk berpura-pura sebagai user yang lupa akan password akun Facebook.


1. Pergilah ke forgot password Facebook, atau klik disini
2. Silahkan masukkan email korban yang kita dapatkan dari Yahoo imports contact
3. Lalu klik saya tidak mempunyai akses ke sini lagi? Lihat gambar





Akan terdapat 2 kondisi setelah langkah 3 dilakukan, yang pertama kita diperintahkan untuk memasukkan email baru dan yang kedua yaitu terjadi error. Jika terjadi error maka email tersebut belom diverifikasi bahkan tidak terdaftar dalam Yahoo! Mail. Jika terjadi error lanjut ke langkah 4. Jika tidak terjadi error anda bisa lanjutkan dengan teknik Forgot Password yang ini.

4. Karena terjadi error, mungkin email tidak terverifikasi atau tidak pernah dibuat di Yahoo, inilah kesalahan user Facebook yang membuat akun Facebook tanpa email yang diverifikasi atau email yang tidak terdaftar dalam Yahoo Mail. to be continue...

Create 'Your' Yahoo Account!

Jika alamat Yahoo korban yang dijadikan untuk login Facebook tidak terdaftar dalam akun Yahoo, maka... BUATKANLAH DIA AKUN YAHOO! Buat lah sebuah email di yahoo dengan alamat korban yang anda dapatkan di imports contact Yahoo anda tadi atau yang anda masukkan dalam forgot password tadi. Kalau anda sudah membuat emailnya, maka anda adalah sama dengan yang punya akun facebook tersebut!

Forgot Facebook Password - 2
Apa yang anda harus lakukan jika anda lupa dengan password akun Facebook anda? Anda akan meminta password yang baru dengan cara seperti Forgot Facebook Password - 1 di atas. Hanya saja pada langkah ketiga kita ganti dengan mengklik Atur Ulang Kata Sandi. Setelah itu silahkan buka email yang baru kita buat, selamat anda menerima link untuk membuat kata sandi Facebook korban :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar