Jumat, 01 November 2013

CARA MENINGKATKAN LINK IN DI ALEXA



Cara Mendapatkan Links In Alexa. untuk mendapatkan banyak links in Alexa caranya hampir sama dengan cara meningkatkan Alexa Rank. Jika pada cara meningkatkan Alexa Rank anda diminta untuk menggunakan Alexa Toolbar. Namun untuk mendapatkan Links in Alexa ada hanya diminta untuk memposting artikel tentang alexa. seperti pada artikel kali ini, memang tujuan saya memposting artikel ini untuk hal itu dikarenakan Links in Alexa blog ini masih sedikit. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasannya.



Selain membuat posting yang berkaitan dengan Alexa, berburu Blog Dofollow juga merupakan cara cepat meningkatkan Links in alexa. Disana tugas anda hanya berkomentar. Jika anda ingin menautkan link di blog dofollow saya sarankan jangan terlalu banyak karena itu akan berakibat fatal bagi blog anda sendiri, Google akan menganak tirikan blog anda, dengan kata lain blog anda tidak akan ter index.

Pada saat anda mebuat posting, tautan beberapa situs besar seperti Google, Alexa dll atau anda dapat mentautkan blog anda atau teman anda yang memiliki Traffic yang cukup tinggi.

Posting blog secara berkala dan isi posting blog harus original bukan copy paste dari blog orang lain. Lakukan Ping setiap anda selesai membuat posting, dalam hal ini anda dapat menggunakan Google Ping, Mypagerank Ping, Auto Ping atau yang lainnya. Yang perlu anda ketahui, gunakanlah satu layanan ping saja. jika anda menggunakan lebih dari satu layanan ping, hasilnya posting anda tidak akan teribndex karena di anggap Spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar