Jumat, 01 November 2013

CARA REMOTE KOMPUTER MENGGUNAKAN HANDPHONE



Mungkin kalian sudah banyak yang tahu dan sudah punya aplikasi bernama Control Freak. Soalnya Ini aplikasi sudah lumayan lama. Jika belum, silahkan download di bawah. Control Freak punya fungsi sebagai remote control menggunakan koneksi bluetooth atau bisa digunakan sebagai mouse. Bedanya terletak pada fiturnya yang lumayan bagus yaitu tampilannya mirip winamp dan bisa menampilkan layar Computer di ponsel. Beda dengan aplikasi sejenis yang hanya bisa digunakan dekat Computer saja.
Jadi, saat menggunakan aplikasi ini tak harus didepan Computer, agak jauh pun asal masih dalam jangkauan bluetooth masih bisa dilakukan, misalnya mengontrol mp3 kesukaanmu. Ya, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengontrol Winamp, menjalankan kursor sampai menon aktifkan/shutdown Computer bisa dilakukan. Ini aplikasi mempunyai fitur musik dan video control seperti play, pause, stop, next, previous, fast forward, rewind dan volume. Bagi kalian yang males bangun dari tempat tidur buat ganti lagu winamp atau apa saja, aplikasi ini pas banget kalian.
Kamu juga dapat menyeting pause otomatis jika teleponmu berdering ada panggilan masuk. Langkah-langkahnya sebagai berikut :



  • Pertama kamu harus mempunyai bluetooth yang terpasang pada Computer dan Software Winamp. 
  • Instal ControlFreak.exe di Computer. Aplikasi ini akan berada di winamp sebagai plugin.
  • Setelah terinstal, nanti akan muncul controlfreak.sis yang perlu dipasang pada ponsel. Biasanya akan muncul di dekstop Computer kalian.
  • Pastikan setingan port com sudah benar.
  • Instal controlfreak.sis di ponsel

Kemudian buka aplikasi control freak di ponsel dan koneksikan ponsel dengan Computer. Dengan catatan Winamp,  bluetooth Computer dan HP sudah on alias hidup he.

SpectrumStereoSmall
Ini aplikasi competible untuk ponsel symbian s60 v1 dan s60 v2 dan tidak competible untuk s60 3rd
Download File Ini Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar