Rabu, 01 Januari 2014

TIPS UNTUK NEMBAK CEWEK DENGAN ROMANTIS


Kali ini saya akan membahas Cara Nembak Cewek Yang Romantis. Tetapi sebelumn menembak cewek idaman anda secara romantis, ada baiknya anda harus mendapatkan hati si dia. Karena, setelah mendapatkan hatinya maka anda tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan cewek tersebut. Bagaimana cara nembak cewek dengan cara yang sangat romantis? Berikut adalah ulasannya.


1. Menembak Cewek dengan PuisiBuatlah sebuah puisi yang berisi sedikit gombal dan komitmen-komitmen anda sebagai cowok untuk menjalani sebuah hubungan dengannya.

 2. Menembak Cewek dengan mendendangkan Lagu + Membacakan PuisiUntuk anda yang multi talent ada baiknya anda menembak seorang cewek dengan mendendangkan sebuah lagu lalu membacakan puisi untuk cewek tersebut karena bagaimanapun sebuah lagu dapat merubah suasana hati seseorang termasuk cewek tersebut.

3. Menembak Cewek dengan Pengalaman yang tak TerlupakanMembuat sebuah pengalaman bagi cewek tersebut yang tak akan dilupakan oleh cewek tersebut. Buatlah satu moment yang membuat sebuah Pengalaman yang tak Terlupakan bagi cewek tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar